Sabtu, 25 Oktober 2008

Reunion with The Rumpies

Dari sekian teman kuliah di unpad yang masih in touch sampe sekarang adalah the Rumpies, geng mahasiswi Gemasi 87 yang masih recet kalo ketemuan, walau usia mereka sudah tidak muda lagi. Weekend kemarin, we managed to meet. Awalnya ngumpul di rumah Emmy di Dago Pojok. Rumah Emmy ini tempat ngumpul kami dulu sepulang kuliah, buat nonton vcd, nyanyi2 sampe pianonya rusak(!), masak2, dll (sementara Emmy tidur!) Suasana masih seperti dulu. Sri dan Qnoy inspeksi sampe ke dapur, tempat mereka masak2.

Setelah ngobrol2 sebentar, kami jelan ke daerah Bandung atas. Di Galeri Selasar Sunaryo yang terkenal itu, kami berhenti dan berharap bisa cari makanan di cafenya (konon Kopi Selasar di situ luar biasa). Kami masuk ke galerinya, tapi... teu ngarti aning! Mungkin apresiasi seni rupa saya perlu dikalibrasi lagi setelah sekian lama terjebak di hutan. Ada bbrp karya yg menarik perhatian saya, seperti Thawaf atau Thawaf II yang berupa lingkaran2 mengelilingi sebuah kotak kecil di tengah. Sayang sekali nggak boleh ambil foto di galeri itu.

Karena nggak yakin bisa menemukan makanan yg cukup nendang buat perut kami, perjalanan dilanjutkan ke atas, sampai akhirnya pilihan dijatuhkan pada Cafe The Valley. Kami pun ngobrol ngalor ngidul mengenang masa lalu. Some people never change. The Rumpies ini masih tetap seperti dulu. Rame, rame, dan rame. Sayang sekali the Rumpies yg lain gak bisa hadir. Yayu lagi sibuk ngurusin anaknya les piano, jadi cuma bisa kirim mms dan minta dikirim mms acara reunian ini. Wita, entah di mana dia sekarang... Mungkin acara akan lebih heboh lagi
kalo ada Iwan, atau Chairul. Atau Rama? :)

Acara bubar jam 17. Nice to see you again, gals...

Tidak ada komentar: